Polisi buru 1 orang terindikasi kasus di JIS

Sabtu, 26 April 2014 - 18:57 WIB
Polisi buru 1 orang terindikasi kasus di JIS
Polisi buru 1 orang terindikasi kasus di JIS
A A A
Sindonews.com - Polisi buru satu tersangka lain dalam kasus kejahatan seksual di Taman Kanak-kanak (TK) Jakarta International School (JIS). Berdasarkan keterangan tersangka, satu orang ini juga terlibat dalam kasus yang sudah menurunkan citra sekolah bertaraf internasional itu.

"Ada satu pelaku yang masih diselidiki," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Sabtu (26/4/2014).

Tetapi, kata dia, penyidik belum ingin mempublikasikannya, karena untuk kepentingan pengungkapan kasus. Menurutnya, satu orang tersebut mencuat karena runutan peristiwa dari keterangan para tersangka.

Dari keterangan otentik pelecehan seksual terhadap korban pada Februari dan Maret.

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Heru Pranoto mengatakan, dari pengumpulan lima tersangka tersebut polisi menghimpun tujuh peristiwa.

"Tujuh persitiwa terbagi dalam beberapa hari. Ada dalam satu hari itu dua peristiwa," katanya.

Dari keterangan kelima tersangka dimulai pada 2 Februari 2014 berlokasi di toilet Anggrek dengan pelaku ZA, AW, SY, dan satu pelaku yang masih diselidiki. Mereka berperan saling membantu dan menyodomi secara bergantian.

Selanjutnya, 3 Februari 2014 berlokasi di toilet Anggrek dengan pelaku AW, ZA, AG, dan SY. ZA yang pertama melakukan dan AW yang memegangi, kemudian bergantian dan terus seperti itu.

Jika tidak mengerjakan mereka menjaga pintu. Kemudian, sekitar Februari berlokasi di toilet Anggrek dengan pelaku AW, AF, AG, korban. AF membuka celana korban. AW melakukan sodomi, dan AF memegangi.

Seterusnya dan saling bergantian. Di sinilah AF sempat menjaga pintu dan memasukkan jarinya ke anus korban.

Dilanjutkan pada 14 Maret 2014 berlokasi di toilet Anggrek dengan pelaku ZA, AF dan satu yang masih dicari. Kemudian, 17 Maret 2014 berlokasi di toilet Anggrek dengan pelaku ZA, SY, dan satu pelaku yang dicari. Selanjutnya, 20 Maret 2014 ada dua peristiwa.

"Kita masih lakukan penyelidikan siapa korbannya," tukasnya.

Baca:
Bertambah, tersangka kasus JIS jadi 5 orang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)