JIS libatkan agen asing, ada apa?

Selasa, 22 April 2014 - 12:00 WIB
JIS libatkan agen asing, ada apa?
JIS libatkan agen asing, ada apa?
A A A
Sindonews.com - Penyelidikan internal yang dilakukan oleh Jakarta International School (JIS) terhadap kasus kejahatan seksual terhadap bocah TK juga melibatkan kedutaan besar Amerika, Australia, dan Inggris.

Mengenai keterlibatan agen asing dalam penyelidikan internal JIS, dipertanyakan oleh keluarga korban. Ibunda korban mempertanyakan keterlibatan agen asing tersebut dalam penyelidikan di JIS.

"Semua sudah pada tahu kalau Amerika, Australia dan Inggris menurunkan tim independen atau agent mereka atau apalah itu namanya. Ada apa sebenarnya? Saya sebagai WNI juga ingin mendapat perlindungan juga dari negara saya sendiri," papar ibu korban di kantor LPSK Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).

Terkait konferensi pers yang dilakukan oleh pihak JIS kemarin, dan permintaan maafnya, ibunda korban hanya bisa bersyukur. Karena selama ini JIS sendiri kurang kooperatif dalam kasus anaknya tersebut.

Pantauan Sindonews saat ini di Kantor LPSK, lantai 2 Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat. Kuasa hukum keluarga korban, Andi Masrun dan ibunda korban tengah menemui pihak LPSK secara tertutup.

Baca juga:
Investigasi internal JIS libatkan Amerika
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6826 seconds (0.1#10.140)