Korban pelecehan seksual di JIS bertambah?

Rabu, 16 April 2014 - 15:43 WIB
Korban pelecehan seksual di JIS bertambah?
Korban pelecehan seksual di JIS bertambah?
A A A
Sindonews.com - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akan melakukan pertemuan secara tertutup dengan sejumlah orangtua murid dari TK Jakarta International School (JIS), Jakarta Selatan, terkait jumlah korban pelecehan seksual di sekolah itu.

Sekretaris KPAI Erlinda menduga, korban pelecehan seksual di JIS itu lebih dari satu. Ada sejumlah orangtua murid ingin melaporkan, tapi malu untuk melakukan itu.

"Saya akan bertemu dengan lebih dari lima orang, orangtua murid di salah satu rumah orangtua di kawasan Pondok Indah. Pertemuan ini untuk membahas temuan baru bahwa korban pelecehan lebih dari satu orang," katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, jika ada korban lainnya silakan melaporkepada pihak kepolisian. Pihaknya juga akan proaktif melakukan pemeriksaan jika ada laporan baru terkait kasus yang sama.

"Kalau memang ada, silakan lapor ke polisi. Tidak harus datang, tapi penyidik akan datang langsung ke rumah atau lokasi lain," ujarnya.

Baca:
Bocah TK dicabuli, ini yang dilakukan Disdik
Ini hukuman yang pantas bagi pedofilia
Polisi periksa kejiwaan 2 terduga pencabul di JIS
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)
pixels