Baru 7 bulan dikredit, Derry kehilangan Ninja

Selasa, 15 April 2014 - 00:45 WIB
Baru 7 bulan dikredit, Derry kehilangan Ninja
Baru 7 bulan dikredit, Derry kehilangan Ninja
A A A
Sindonews.com - Nasih nahas dialami Derry Apriansyah (14), warga Kapuk, Cengakreng, Jakrat Barat. Sebab, baru tujuh bulan kredit motor Kawasaki Ninja 150, bocah tanggung itu harus terpaksa kehilangan kuda besi kesayangannya itu.

Kejadian itu sekira dini hari kemarin di Fly Over Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Derry tak sendiri saat mengendarai motor itu, dia bersama temannya Aziz Supriyatna (20), ingin mencari makan di daerah Cideng, Jakarta Pusat.

"Ada delapan orang berboncengan, dua motor sendiri," kata Derry di Polsek Palmerah, Senin (14/4/2014).

Para pelaku, kata dia, memepet dan menendang hingga terjatuh, saat itu salah seorang pelaku mengeluarkan golok dan menyabet tubuh Derry. Beruntung Derry cekatan dan langsung menangkisnya dengan helm.

Tetapi, dia tak bisa menyelamatkan motornya dari tangan para perampok tersebut. Sehingga motor sport berkelir putih dengan nomor polisi B 3701 BUY itu dibawa kabur oleh kawanan pencuri. Sementara Azis tidak bisa berbuat apa-apa lantaran dipegangi oleh para pelaku.

"Saat dibacok dua kali saya tangkis pake helm, tapi pelaku lainnya dari belakang menggetok kepala saya pakai tas yang isinya batu semua," terangnya.

Berdasarkan pengamatannya, Derry melihat jika para pelaku mengendarai tiga motor Satria F warna hitam, hitam orange, dan hijau putih, motor Vixion warna putih, dan motor Kawasaki Ninja 250 cc.

"Motor mereka enggak ada yang pake plat, penampilan mereka juga keren-keren pakai jaket dan sarung tangan kayak anak motor," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Palmerah, Kompol Sukatma mengatakan, pihaknya akan menyelidiki kasus pencurian kendaraan motor tersebut. "Kami masih lakukan penyelidikan," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)