Pembunuh juragan bakso tiba di Tangerang

Minggu, 13 April 2014 - 20:12 WIB
Pembunuh juragan bakso tiba di Tangerang
Pembunuh juragan bakso tiba di Tangerang
A A A
Sindonews.com - Riki Sutiawan, pelaku pembunuhan terhadap juragan bakso Rasa Nyaman, Suwarno (40) di Jalan Bhayangkara RT 01/01, No.9, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) Minggu, (13/4/2014) akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Dengan pengawalan ketat pihak kepolisian tersangka yang menggunakan kaos putih digiring dari terminal 2 F Bandara Soekarno Hatta setelah mendarat sekitar pukul 18.20 WIB dengan pesawat Garuda Indonesia.

Berdasarkan informasi yang didapat, tersangka langsung dinaikkan dalam mobil yang menunggu untuk dibawa ke Polresta Kota Tangerang guna pengembangan lebih lanjut.

Sebelumnya Riki ditangkap pada Sabtu (12/4/2014) oleh jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumsel di Stasiun Martapura.

Warga, Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi, Empatlawang sebelumnya kabur dari Tangerang usai membunuh bosnya Suwarno juragan bakso dan meninggalkan mayatnya begitu saja di dalam frezer warung bakso milik bosnya tersebut.

Pengakuan awal pelaku pada polisi aksi nekatnya ini dilakukan karena masalah pribadi dengan korban, dimana ibu korban di pacari korban.

Suwarno ditemukan tewas dengan banyak luka di tubuh pada Jumat (11/4/2014) malam saat adiknya mencurigai warung kakaknya yang tidak buka dan tidak adanya aktivitas di warung yang biasa berjualan bakso ini.

Baca juga :
Ditangkap di Lampung, Riki dibawa ke Tangerang
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4626 seconds (0.1#10.140)