Kirim logistik Pileg, petugas Linmas tewas

Selasa, 08 April 2014 - 17:20 WIB
Kirim logistik Pileg, petugas Linmas tewas
Kirim logistik Pileg, petugas Linmas tewas
A A A
Sindonews.com - Jajang Rosidi (54) petugas Linmas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bogor Selatan, Kota Bogor tewas terjatuh dari kendaraan pikap saat sedang mendistribusikan logistik Pemilu Legislatif (Pileg).

Informasi diperoleh, warga Kampung Batakal, RT 01/10, Kelurahan Batutulis, Bogor Selatan, Kota Bogor itu terjatuh saat bersama rekannya anggota PPK mengirim logistik Pileg ke sejumlah TPS yang ada di Kecamatan Bogor Selatan.

"Saat kendaraan melintas di Jalan Balekambang Batutulis, tepatnya di depan pabrik Javanony, korban yang saat itu duduk dibelakang kendaraan sambil memegang kotak suara, tiba-tiba terjatuh kebelakang hingga tubuhnya menghantam aspal jalan," kata Komisioner KPU Kota Bogor Edi Kholiki, Selasa (8/4/2014).

Korban yang mengalami luka-luka di bagian kepala, kemudian dilarikan ke Ruang Instalasai Gawat Darurat (IGD) RS Melania, Bogor.

"Karena luka-luka yang dialami korban sangat parah, akhirnya korban langsung dilarikan ke RS. Salak. Namun sesampainya di RS Salak, nyawa korban tidak tertolong," jelasnya.

Sementara itu, Camat Bogor Selatan Herry Karnadi membenarkan bahwa korban saat itu akan mengantarkan kotak suara ke TPS-TPS yang ada di Kelurahan Batutulis,

"Saat itu korban duduk di paling belakang. Korban terjatuh dari mobil pikap pengantar logistik Pileg. Saat ini kita masih dirumah duka dan jenazah sedang disemayamkan," ujarnya saat dihubungii.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)