Ahok ingin proyek monorel batal

Rabu, 02 April 2014 - 11:17 WIB
Ahok ingin proyek monorel batal
Ahok ingin proyek monorel batal
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ingin proyek pekerjaan monorel dihentikan. Pasalnya, hingga kii PT Jakarta Monorail belum menuntaskan perjanjiannya dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Kalau saya pribadi sih maunya batal saja," kata pria yang bisasa disapa Ahok ini di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, (Rabu (2/4/2014).

Namun, politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengatakan, dirinya tidak bisa berbuat banyak soal keputusan tersebut. Sebab, hal itu ada di tangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Tanya saja Pak Gubernur (Jokowi), tapi tidak tahu mungkin Pak Gubernur kasih kelonggaran lagi. Kan Pak Gubernur lebih baik (dari saya), " kata Ahok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok pernah mengatakan, perusahaan PT Jakarta Monorail (JM) tidak bekerja secara profesional. Karena sampai saat ini tidak ada progress yang dihasilkan.

"Makanya harus lihat rekam jejak PT JM. Kalau aku lihat sih, PT JM enggak bonafid. Soalnya kemarin sempat enggak jalan," ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis 6 Maret 2014.

Baca:
Omongan Ahok dicueki Jakarta Monorail
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1537 seconds (0.1#10.140)