Rampok Alfamart, 1 pelaku ditangkap warga

Selasa, 01 April 2014 - 12:54 WIB
Rampok Alfamart, 1 pelaku ditangkap warga
Rampok Alfamart, 1 pelaku ditangkap warga
A A A
Sindonews.com - Empat kawanan perampok beraksi di Alfamart Pekayon 1, Jalan Pekayon No 54, Kampung Poncol, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, dini hari tadi. Kawanan perampok ini mengambil uang jutaan rupian dari meja kasir dan ratusan bungkus rokok di toko tersebut.

"Pelakunya berjumlah empat orang. (Pelaku mengambil) uang tunai sebesar Rp1.912.900 ditambah 114 bungkus rokok berbagai merk," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo kepada wartawan di Bekasi, Selasa (1/4/2014).

Dari empat pelaku itu, kata Siswo, satu di antaranya berhasil ditangkap oleh warga sekitar dan digelandang ke Polsek Bekasi Selatan untuk diperiksa lebih lanjut.

"Seorang yang tertangkap atas nama Agus Supriyanto 29 tahun, laki-laki, karyawan swasta, Dusun Bogo RT02/01 Kelurahan Kropak, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jateng," terangnya.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Siswo, empat pelaku masuk ke dalam Alfamart dan langsung menodongka senjata api dan senjata tajam kepada dua karyawan Alfamart. Para pelaku kemudian menarik kedua saksi itu ke dalam gudang dan dua pelaku langsung menggasak uang dan ratusan bungkus rokok.

"Saksi dua karyawan Alfamart atas nama Komarudin (20), dan Sunarto (25). Pelaku masuk dan menodongkan senpi dan golok ke karyawan itu, (lalu) mengambil uang dan rokok," paparnya.

Setelah menggasak uang dan rokok, kata dia, pelaku kemudian kabur begitu saja. Saat kabur, ada warga yang mengetahui kejadian tersebut dan berhasil menangkap Agus kemudian langsung dibawa ke Polsek Bekasi Selatan. "Kasus ini ditangani oleh Polsek Bekasi Selatan," tambahnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1134 seconds (0.1#10.140)
pixels