Naik becak, HT sambangi warga di Bogor

Kamis, 20 Februari 2014 - 14:47 WIB
Naik becak, HT sambangi warga di Bogor
Naik becak, HT sambangi warga di Bogor
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pakar Partai Hanura sekaligus calon wakil presiden, Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menyapa warga Bogor.

Dalam kesempatan itu, HT sempat menyambangi sejumlah warga yang tinggal di rumah tidak layak huni. Salah satunya milik nyai Hasanah warga Kampung Kreteg RT 04/03, Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Sejak pukul 09.00 WIB, Kamis (20/2/20140) pagi, ratusan warga sudah menunggu HT disepanjang jalan desa. Begitu melihat HT yang mengendarai becak, sejumlah warga langsung menyambutnya.

"Bersih, Peduli, Tegas" terus dipekikkan warga dengan lantang.

Dalam kesempatan sosialisasi dan silaturahmi ini, HT memberikan sambutan kepada warga. HT mengajak kepada warga untuk bersama mewujudkan Indonesia menjadi negara maju.

"Kunci untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju dengan meningkatkan kesejahteraan, fasilitas kesehatan yang layak dan pendidikan gratis hingga ke ke perguruan tinggi," jelas HT dihadapan warga.

Lanjutnya, banyak program-program yang dijalankan pemerintah tidak tepat sasaran sehingga masalah di Indonesia masih sulit untuk diselesaikan.

"Kita harus merubah Indonesia, kuncinya semua potensi dan sumber daya yang dimiliki Indonesia dari berbagai sektor harus bisa dimaksimalkan," katanya.

HT juga memberikan bantuan berupa paket WIN-HT dan kartu asuransi Kader Penggerak Hanura kepada warga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6452 seconds (0.1#10.140)
pixels