Pesan bijak dibalik Metro Mini Alphard

Kamis, 20 Februari 2014 - 12:53 WIB
Pesan bijak dibalik Metro Mini Alphard
Pesan bijak dibalik Metro Mini Alphard
A A A
Sindonews.com - Keberadaan mobil Toyota Alphard berbalut warna dan logo Metro Mini tersebut ternyata menyimpan pesan tersembunyi dari pemiliknya.

Berdasarkan penelusuran, pemilik Metro Mini Alphard tersebut ternyata adalah seorang pengusaha bernama Onny Hendro. Berdasarkan pengangkuan disitus yang dimilikinya, mengubah Alphard miliknya menjadi serupa Metro Mini bukan untuk gaya-gayaan.

Seperti yang dikutip dari www.kajianedan.com, Onno ternyata teringat dengan pesan ajaran bapaknya, ”Kabeh kuwi mung masalah roso..” (Semua itu hanyalah masalah rasa).

Alphard miliknya sengaja diubah tampilannya sekaligus plat nomornya, hanya sekedar untuk membuktikan ajaran bapaknya tersebut.

“Kalau hati kita sumeleh, mensyukuri apapun yang Allah telah berikan. Naik Metro Mini pun akan berasa nikmat, senikmat naik Alphard,” katanya yang diposting di situs miliknya tersebut, Rabu 19 Februari 2014.

Sebaliknya, lanjut Onno, bagi yang telah memiliki mobil mewah tersebut dan lupa akan rasa syukur, maka naik sebuah Alphard pun berasa pengap bagikan naik sebuah Metro Mini.

Dan jika karena adanya ‘Metro Mini Alpard‘ tersebut, lalu pak Jokowi dan koh Ahok merasa bahwa ini adalah sindiran untuk segera meremajakan angkutan umumnya.

"Itu juga hanyalah masalah rasa," pungkasnya.

Baca juga:
Metro Mini Alphard wira-wiri di Jaksel
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)