Pelajar SMP nyaris dibakar warga

Rabu, 19 Februari 2014 - 20:09 WIB
Pelajar SMP nyaris dibakar warga
Pelajar SMP nyaris dibakar warga
A A A
Sindonews.com - Aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan dua pelajar SMP di Depok hampir berakhir tragis. Dua pelajar itu tertangkap basah dan nyaris dibakar warga.

Setelah tertangkap, keduanya langsung dihakimi warga yang kesal. Tak sampai disini, seorang warga sudah menyiramkan bensin ke tubuh kedua pelajar tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim menjelaskan, aksi pencurian tersebut terjadi Selasa 18 Februari 2014 pagi. Saat itu TM (15) dan MY (14) mencuri motor Honda Scoopy milik Novianti yang terparkir di depan rumah.

Saat itu Novi sedang memanaskan motor di garasi rumahnya di Kampung Sugutamu, RT 005/RW 021 No 95, Kelurahan Bhaktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok.

"Ketika memanaskan motor, Novi memang meninggalkan motor karena berpikir aman-aman saja," katanya ketika dihubungi, Rabu (19/2/2014).

Tak lama dia kembali ke luar, dilihatnya dua pelaku sedang berusaha mengeluarkan motor tersebut dari garasi. Spontan Novi pun meneriaki keduanya.

Kedua remaja ini terkepung oleh warga dan tak berkutik ketika ditangkap. Warga langsung menghakimi keduanya di jalan. Belum puas, warga menyiramkan bensin ke tubuh keduanya.

“Pemilik (korban) meghubungi petugas. Sehingga kedua pelaku bisa diselamatkan dari amuk massa. Kalau terlambat sedikit saja, nggak tahu nasib mereka karena warga sudah kesal dengan ulah pencuri motor,” ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)