Polisi masih buru rekan Roger Danuarta

Selasa, 18 Februari 2014 - 10:14 WIB
Polisi masih buru rekan Roger Danuarta
Polisi masih buru rekan Roger Danuarta
A A A
Sindonews.com - Polsek Pulogadung, Jakarta Timur masih memburu rekan Roger Danuarta yang hingga kini masih buron. Rekan artis sinetron tersebut diduga menjadi pemasok barang haram tersebut ke Roger.

Menurut Kapolsek Pulogadung, Kompol Zulham Efendi, pihaknya saat ini masih memburu rekan Roger. Rekannya ini diduga menjadi pemasok narkoba ke Roger.

"Kami masih buru rekan Roger karena dia mengetahui asal narkoba yang digunakan Roger," katanya ketika dihubungi Sindonews, Selasa (18/2/2014).

Sebelum ditemukan tergeletak di mobilnya, Roger Danuarta diketahui bersama rekannya yang berinisial M. Bahkan rekannya ini yang menyuntikan narkoba tersebut ke lengan Roger.

"Begitu Roger tak sadarkan diri M langsung kabur. Kami terus kembangkan kasus ini," katanya.

Mengenai hasil tes urine kemarin, Zulham mengatakan kalau Roger positif menggunakan narkoba.

Sebelumnya diberitakan, Roger ditemukan warga Kayu Putih, Jakarta Timur tak sadarkan diri di dalam mobilnya. Warga curiga karena mobil tersebut berhenti di pinggir jalan dengan kaca terbuka.

Setelah didekati, warga mendapati Roger dalam kondisi tak sadarkan diri dengan jarum suntik tertancap di lengannya. Akhirnya warga melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pulogadung.

Lihat videonya, klik disini
Baca juga: Jadi tersangka, Roger terancam 12 tahun bui
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)