Polsek Pulogadung menutupi kasus Roger Danuarta?

Senin, 17 Februari 2014 - 11:03 WIB
Polsek Pulogadung menutupi kasus Roger Danuarta?
Polsek Pulogadung menutupi kasus Roger Danuarta?
A A A
Sindonews.com - Meski kabar tertangkapnya artis Roger Danuarta sudah ramai diberitakan, tetapi Polsek Pulogadung belum juga mengakui informasi tersebut. Bahkan, Polsek itu seakan menutupi informasi tertangkapnya mantan artis Sheila Marcia ini.

Ketika Sindo menyambangi Polsek Pulogadung tidak ada satupun petugas yang mau memberikan komentar terkait kasus tersebut. Padahal, pihak kepolisian telah menahan dan memeriksa Roger sejak Senin (17/2/2014) dinihari tadi.

Selain itu, mobil Mercedes Benz E 320 yang berwarna silver dengan nomor polisi B 368 R milik Roger terparkir di halaman Polsek tersebut juga enggan untuk diungkapkan kepada awak media.

Salah seorang petugas piket Brigadir Tri Wahyudi mengaku, tidak mengetahui bagaimana mobil milik Roger berada di halaman parkir Polsek Pulogadung.

"Itu mobil bukan saya yang masukin. Saya juga enggak tahu siapa yang masukin, dan sejak kapan itu mobil ada di situ," katanya saat ditemui di Polsek Pulogadung.

Kesan untuk menutup-nutupi kasus ini juga terlihat saat wartawan mencoba menanyai Kapolsek Pulogadung Kompol S Zulham Efendy. Tidak sedikitpun dia berkomentar terkait kasus ini.

Sekadar diketahui, kabar mengenai keterlibatan Roger Danuarta dengan penyalahgunaan narkotika bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya ia pernah diduga terlibat kasus narkotika, namun tetap berhasil melenggang bebas dari jerat hukum.

Baca:
Rikwanto: Dalam mobil Roger ada putaw & ganja
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)