Dengar letusan tembakan, Bebek langsung nyerah

Kamis, 13 Februari 2014 - 19:41 WIB
Dengar letusan tembakan,...
Dengar letusan tembakan, Bebek langsung nyerah
A A A
Sindonews.com - Aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pencuri kendaraan motor di Bojonggede, Bogor berlangsung dramatis. Namun aksi kedua curanmor tersebut terhenti setelah polisi melepas tembakan peringatan ke udara.

Penangkapan B (30) alias Bebek dan D (27) alias Cipay di Bojonggede berlangsung sengit. Bebek ditangkap setelah sempat kabur dari rumahnya.

"Bebek kami tangkap di Jalan Raya Tonjong, Bojonggede. Dia kabur ketika kami tiba di rumah yang kontraknya di Desa Tonjong, Tajur Halang," ungkap Kanit Reskrim Plsek Bojonggede AKP Eko Supriyadi, Kamis (13/2/2014).

Saat Bebek kabur dengan Mio B 3763 FEC, petugas langsung mengejarnya hingga berhasil mendahului. Namun Bebek belum menyerah kendati sudah terkepung polisi.

"Polisi sempat membuang tembakan peringatan ke udara dan pelaku pun menyerah," katanya.

Saat ia dan anggota Reskrim lainnya membekuk Bebek, lanjutnya, empat anggota Reskrim Polsek Bojonggede membekuk Cipay di jalan tak jauh dari rumah kakaknya Bilong di Kampung Karet, Tajur Halang, Bojonggede.

Cipay dibekuk saat kabur dengan Mio merah F 5153 NF. Sedangkan Bilong berhasil kabur, karena diberitahu kedua temannya yang berprofesi tukang pecel lele.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)