Hanura santuni 9 warga Bogor

Rabu, 12 Februari 2014 - 18:29 WIB
Hanura santuni 9 warga...
Hanura santuni 9 warga Bogor
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura kembali memberikan santunan terhadap warga, khususnya kader penggerak yang meninggal dunia karena sakit dan kecelakaan di Kota Bogor.

Pemberian santunan duka Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) ini diserahkan secara simbolik oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar) III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur) Djoni Rolindrawan serta Caleg DPRD Kota Bogor Mardinus Haji Tulis kepada 9 warga Kota Bogor.

"Saya sudah bagikan 150 ribu lebih kartu asuransi untuk santunan duka bagi masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Dan hingga saat ini, sudah 148 orang yang meninggal dan ahli warisnya diberikan santunan," kata Djoni Rolindrawan di Babakan Sirna, RT 02/02, Kelurahan Tegallega, Bogor, Rabu (12/2/2014).

Lebih lanjut ia menuturkan, dari 148 orang yang meninggal dunia karena kecelakaan hingga saat ini baru tiga orang. Selebihnya mereka meninggal karena sakit.

"Untuk yang meninggal dunia karena kecelakaan seperti almarhum Ramdani, ahli warisnya kita berikan Rp9 juta. Sedangkan Rp1 juta bagi mereka yang sakit," katanya.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bogor dari Partai Hanura Mardinus Haji Tulis mengatakan, sebanyak sembilan orang warga atau kadernya yang meninggal dunia menerima santunan duka.
"Mereka sebagian besar warga dapil saya yakni Kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Timur," katanya.

Santunan duka yang diserahkan untuk warga dapilnya itu keseluruhan sebesar Rp17 juta.

"Yang meninggal karena kecelakaan hanya satu orang, delapan orang lainnya karena sakit," katanya.

Baca juga:
Caleg Hanura beri santunan kematian di Tangerang
Hanura beri asuransi kepada keluarga tukang singkong
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0720 seconds (0.1#10.140)