Dicopot Jokowi, Udar ngaku legowo

Rabu, 12 Februari 2014 - 17:47 WIB
Dicopot Jokowi, Udar ngaku legowo
Dicopot Jokowi, Udar ngaku legowo
A A A
Sindonews.com - Mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI, Udar Pristono mengaku legowo dipindahkan dari jabatannya ke posisi baru menjadi anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

"Saya adalah PNS, staf. Jadi siap ditempatkan di mana saja, karena PNS memang seperti itu," katanya ditemui usai pelantikan pejabat eselon II di Balai Kota, Rabu (12/2/2014).

Udar menganggap, jabatan barunya menjadi anggota tim di TGUPP ini merupakan amanah dari Gubernur DKI, Joko Widodo yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Jabatan itu adalah amanah dan saya siap ditugaskan di mana saja. Termasuk ditempatkan di TGUPP," ujarnya.

Ia juga menilai, rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI merupakan hal yang lumrah dan wajar. Maka dari itu jabatan barunya di TGUPP ini akan dijalankan dengan optimal.

"Pindah mutasi itu hal yang lumrah, jabatan itu amanah. Insyaallah tugas di TGUPP ini bisa saya laksanakan dengan baik," terangnya.

Terkait jabatan barunya ini, Udar menyatakan belum mengetahui secara detail. Atas dasar itu pekerjaan barunya tersebut akan didalaminya dahulu dengan seksama.

"Saya akan dalami dulu, tapi yang jelas TGUPP ini modelnya seperti Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), kita akan memonitor soal pembangunan," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)