Macet, petugas persilahkan motor melintasi busway

Selasa, 04 Februari 2014 - 10:21 WIB
Macet, petugas persilahkan motor melintasi busway
Macet, petugas persilahkan motor melintasi busway
A A A
Sindonews.com - Kemacetan parah di Jalan Warung Buncit-Mampang Prapatan membuat antrean kendaraan hingga depan RS JMC, Jakarta Selatan. Karena kondisi jalan tersebut, akhirnya petugas penjaga palang busway membiarkan pengendara motor melintas.

Pantauan Sindonews, Selasa (4/2/2014) pagi, kemacetan parah terjadi sejak di depan RS JMC Warung Buncit, Jakarta Selatan. Macet juga disebabkan dari mobil yang memaksa memutar di u-turn tak jauh dari rumah sakit swasta tersebut.

Laju bus Transjakarta yang akan melintas akhirnya terhalang dan diserobot pengendara motor yang terus mencari celah untuk lewat.

Karena kondisinya sudah semakin parah, akhirnya petugas penjaga palang lintasan busway menyerah dan membiarkan pengendara melintas di jalur tersebut.

Kondisi serupa juga terlihat di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Genangan setinggi 20-30 cm memaksa sejumlah pengendara melintas di jalur Transjakarta.

Beberapa pengendara motor yang coba melintas di genangan akhirnya mengalami mesin mati. Pengendara yang melihat motor terjebak di banjir tersebut akhirnya nekat mengambil jalur Transjakarta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)