Datangkan ahli, kualitas pekerja Ragunan ditingkatkan

Senin, 03 Februari 2014 - 19:15 WIB
Datangkan ahli, kualitas...
Datangkan ahli, kualitas pekerja Ragunan ditingkatkan
A A A
Sindonews.com - Dewan pengawas Taman Margasatwa Ragunan (TMR) akan membekali pelatihan manajemen dan pengelolaan hewan kepada pekerja di kebun binatang itu.

"Pelatihan nanti diberikan para ahli di bidang masing-masing, mulai ahli tentang hewan, ahli manajemen, dan ahli pelayanan publik," kata Ketua Dewan Pengawas TMR Hashim Djojohadikusumo di Balai Kota Jakarta, Senin (3/2/2014).

Hashim berharap, pelatihan ini akan meningkatkan kualitas sekaligus profesionalitas para pekerja di kebun binatang yang ditanganinya itu. Waktu pelatihan sendiri dilakukan saat hari libur TMR.

"Kita upayakan waktu libur itu dengan maksimal agar bisa membangun kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada," ujarnya.

Hashim melanjutkan, melalui berbagai pelatihan ini, para pekerja TMR akan diajarkan bagaimana cara meningkatkan kualitas layanan publik, kemampuan manajerial serta kemampuan tekhnis lainnya.

"Tujuan utama pelatihan ini adalah mencapai tingkat profesionalitas yang dibutuhkan untuk mengelola sebuah kebun binatang yang berkelas internasional," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)