Lakukan patroli, polisi klaim tak ada kejahatan

Kamis, 23 Januari 2014 - 15:30 WIB
Lakukan patroli, polisi klaim tak ada kejahatan
Lakukan patroli, polisi klaim tak ada kejahatan
A A A
Sindonews.com - Kepolisian di Tangerang masih terus melakukan pengamanan di lokasi-lokasi yang tergenang di wilayah tersebut. Karena, kegiatan patroli terus dilakukan petugas sampai ke rumah kosong (rumsong) yang terendam banjir.

"Selain menjaga di posko dan sekitar wilayah pengungsian. Fokus patroli juga dicurahkan ke rumah-rumah warga yang ditinggalkan kosong di lokasi banjir," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah kepada wartawan di Tangerang, Kamis (23/1/2014).

Alamsyah mengatakan, di wilayah Jatiuwung ada beberapa perumahan yang terkena banjir, di antaranya Perumahan Priuk Damai, Total Persada, Pondok Arum dan Taman Cibodas.

Hingga saat ini dikatakan mantan Kasat Narkoba Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) ini, belum ada laporan yang masuk dari warga terkait adanya peristiwa kehilangan ataupun pencurian yang terjadi.

"Laporan belum ada, tapi kita tetap waspada, untuk lokasi yang masih terendam cukup dalam kita gunakan perahu untuk patroli," katanya.

Sebelumnya diberitakan, untuk banjir yang menerjang di wilayah hukum Polsek Jatiuwung ini telah menelan satu korban jiwa. Korban berinisial UW akibat tenggelam di gang rumahnya di Perumahan Total Persada beberapa hari lalu.

Baca:
112 balita jadi korban banjir di Tangerang
Ratusan rumah di Total Persada direndam banjir
Banjir 1,5 meter ribuan warga mengungsi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9501 seconds (0.1#10.140)