Banjir, operasional Transjakarta terganggu

Rabu, 22 Januari 2014 - 12:19 WIB
Banjir, operasional Transjakarta terganggu
Banjir, operasional Transjakarta terganggu
A A A
Sindonews.com - Banjir yang menggenai sejumlah jalan di Jakarta berimbas pada pelayanan operasional bus Transjakarta.

Kepala Unit Pelaksana (UP), Transjakarta, Pargaulan Butar Butar menjelaskan, imbas banjir di Jakarta membuat sebagian pelayanan bus Transjakarta tak beroperasi normal.

"Koridor 9 jurusan Pluit-Pinang Ranti dan Koridor 12 jurusan Tanjung Priok-Pluit hanya beroperasi sampe Halte Busway Penjaringan," katanya saat dihubungi, Rabu (22/01).

Pargaulan melanjutkan, di Koridor 8 jurusan Lebak Bulus-Harmoni, operasional Transjakarta dialihkan melalui tol dan tidak melewati Halte Busway Grogol, Kedoya Green Garden, Duri Kepa, Assidiqiyah.

"Koridor 8 dialihkan karena banjir di Green Garden," ujarnya.

Ia menerangkan, di Koridor 7 jurusan Kampung Melayu-Kampung Rambutan, operasional bus Transjakarta juga dialihkan melewati Halte busway UKI, Pedati Prumpung, Jatinegara dan Kampung Melayu akibat imbas banjir di Jalan Otista, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Koridor 5 jurusan Ancol-Kampung Melayu, operasional Transjakarta hanya sampai Halte Busway Senen karena imbas banjir di sekitar daerah Gunung Sahari banjir," paparnya.

Imbas banjir di Jalan Gunung Sahari, lanjut Pargaulan, pelayanan bus Transjakarta di Koridor 12 jurusan Pluit-Tanjung Priok tidak melewati Halte Jembatan Merah, Mangga Dua, Gunung Sahari, ITC Mangga Dua dan Pangeran Jayakarta.

"Koridor 10 jurusan Tanjung Priok-Cililitan dan Koridor 3 jurusan Kalideres-Harmoni, sudah beroperasi normal," tandasnya.

Baca juga:
Ini jalan tergenang di Jakarta
Tergenang, Jalan Otista Raya lumpuh total
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5597 seconds (0.1#10.140)