Jepret lokasi banjir, kendaraan antre 2 km

Minggu, 19 Januari 2014 - 16:45 WIB
Jepret lokasi banjir,...
Jepret lokasi banjir, kendaraan antre 2 km
A A A
Sindonews.com - Luapan air Kali Ciliwung yang merendam ratusan rumah warga RW07, Rawa Jati, Kalibata Pancoran, Jakarta Selatan menyebabkan kemacetan panjang hingga depan Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Pantauan di lapangan, arus lalu lintas di Jalan Rawa Jati, Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan terpantau padat merayap. Khususnya di jalan layang atau flyover dari arah TMP Kalibata menuju Jalan Dewi Sartika dan Cililitan.

Berdasarkan pandangan mata di lapangan, penumpukan kendaraan itu terjadi karena banyaknya pengendara yang melambatkan laju kendaraan karena penasaran ingin melihat kondisi banjir di Rawajati dari atas jalan layang.

Arus lalu lintas menjadi semakian semerawut lantaran banyaknya pengendara sepeda motor yang turun dari kendaraan lalu memarkirkan kendaraan di pinggir jalan layang. Di sana mereka mengambil gambar dari atas flyover dengan menggunakan kamera selulernya.

Di arah belakang, bunyi klakson dari antrean kendaraan saling bersahut-sahutan meminta para pengendara motor agar jangan berhenti di pinggir jalan layang.

Bahkan, tak sedikit dari pengendara mobil yang membuka kaca lalu memaki ke arah para pengendara sepeda motor tersebut.

Sementara itu, di bawah kolong flyover, ratusan warga RW 07, Rawa Jati, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan masih mengungsi dengan membawa harta benda mereka.

Puluhan posko dari berbagai dinas dan kementerian nampak berdiri di sepanjang jalan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)