Pengungsi keluhkan MCK yang tak nyaman

Selasa, 14 Januari 2014 - 11:36 WIB
Pengungsi keluhkan MCK yang tak nyaman
Pengungsi keluhkan MCK yang tak nyaman
A A A
Sindonews.com - Meski banjir mulai surut, ratusan warga masih tinggal di pengungsian Penanggulangan Bencana Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Timur.

Musdalifa (36) warga RT 16/03, Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur, mengatakan saat ini rumahnya sedang dibersihkan, sehingga dirinya bersama anak-anaknya masih tinggal di pengungsian.

"Sudah surut dari semalam cuma ini lagi dibersihin sama keluarga saya, yang lain yang ke rumah," katanya di Posko Sudin Kesehatan Jakarta Timur, Selasa (14/1/2014).

Ibu tiga anak ini mengungsi sejak Minggu 12 Januari 2014 ini, mengungkapkan, mereka akan ke rumah jika sudah aman dan bersih dari genangan.

Selama tinggal di tempat pengungsian, dirinya juga mengeluhkan sarana dan prasarana yang ada di pengungsian seperti sarana mandi, cusi kakus (MCK) yang jauh dari kata nyaman.

"Ya namanya juga dipengungsian, tidur saja berisik. Untuk mandi juga begini antre sama yang lain. Makan juga kita dapatnya kurang, sehari cuma dua kali. Siang sama malam saja," tuturnya.

Baca:
Kopassus bantu warga bersihkan sisa banjir
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)