Jalan TB Simatupang banjir, kendaraan berputar ke Kebagusan

Minggu, 12 Januari 2014 - 20:05 WIB
Jalan TB Simatupang banjir, kendaraan berputar ke Kebagusan
Jalan TB Simatupang banjir, kendaraan berputar ke Kebagusan
A A A
Sindonews.com - Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, dilanda banjir. Banjir di kawasan tersebut bahkan kini setinggi perut orang dewasa atau satu meter.

Akibatnya, para pengendara yang hendak melintas ke arah Lebak Bulus, Mampang, Ragunan, dan sekitarnya dari arah Tanjung Barat, terpaksa harus memutar melalui Jalan Kebagusan Raya.

"Banjir sudah terjadi sejak pukul 16.00 WIB. Hingga kini masih belum surut. Kami terpaksa memutar ke jalan alternatif ke arah Kebagusan," jelas seorang pengendara sepeda motor, Sari Novita, kepada Sindonews, Minggu (12/1/2014) malam.

Tak hanya kendaraan roda dua yang memutar, seluruh kendaraan roda empat pun memilih berbalik arah kembali dan memilih jalur alternatif ke Kebagusan Raya.

"Enggak mau ambil risiko, tinggi sekali, bisa-bisa mogok. Mending saya ikut antre masuk ke Kebagusan," ungkap pengendara roda empat, Nurdiansyah.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan, banjir ini mengakibatkan kemacetan yang amat panjang. Nampak sejak Stasiun Tanjung Barat, jalur ke arah Ragunan, Lebak Bulus, dan Mampang sudah padat tak bergerak. Informasi di lapangan menyebutkan, penutupan Jalan TB Simatupang sendiri dilakukan sejak pukul 17.00 WIB.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0758 seconds (0.1#10.140)