Nikmati tahun baru, pengendara motor ditilang

Selasa, 31 Desember 2013 - 21:33 WIB
Nikmati tahun baru, pengendara motor ditilang
Nikmati tahun baru, pengendara motor ditilang
A A A
Sindonews.com - Menjelang pergantian malam tahun baru, sejumlah pengendara motor nampaknya tumpah di jalan Jakarta. Sayangnya, mereka tak mengindahkan aturan lalu lintas sehingga ditilang polisi.

Pantauan Sindonews, Selasa (31/12/2013) malam di Jembatan Kuningan, para pengendara ini ingin menuju acara JNF di Monas. Namun karena pembonceng tidak mengenakan helm akhirnya polisi melakukan penilangan.

"Saya mau ke Jakpus mas bareng keluarga, disana kan ada acara yang ramai itu," ujar salah seorang pengendara bernama Cecep kepada Sindonews, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2013).

Sementara itu, beberapa rusa jalan seperti, Jalan Trunojoyo, Jalan Sultan Hasanuddin, Bulungan, Tendean, Prapatan Mampang dan Kuningan terpantau ramai lancar.

Namun untuk wilayah Tendean, terlihat arus kendaraan mulai tersendat dikarenakan adanya kegiatan keagamaan yang jamaahnya tumpah ruah ke jalan, sehingga arus dari Prapatan Mampang menuju ke arah Tendean, padat merayap.

Selain itu, volume kendaraan juga terpantau dari wilayah Jakarta Selatan menuju Jakarta Pusat melalui lintas Kuningan terpantau semakin ramai dan intensitas volume kendaraan juga semakin banyak.

Sejumlah pengendara kendaraan roda dua terlihat masih ada yang tidak mengenakan helm, kendati jumlah anggota polisi lalu lintas terpantau banyak.

Tidak sedikit pengendara lalu lintas yang melanggar aturan diberhentikan oleh polantas, di jembatan kuningan dan langsung ditilang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)