Polisi pastikan kerangka manusia di Depok tewas terpeleset

Minggu, 29 Desember 2013 - 17:49 WIB
Polisi pastikan kerangka manusia di Depok tewas terpeleset
Polisi pastikan kerangka manusia di Depok tewas terpeleset
A A A
Sindonews.com - Polresta Depok mengungkapkan hasil penyelidikan penemuan kerangka di rumah warga Jalan Monitor 7, RT 006, RW 016, Nomor 31, Perum Depen, Kelurahan Sukatani. Kerangka tersebut adalah pemilik rumah yang bernama H Taufik Rasad.

Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko memastikan bahwa almarhum tewas bukan karena dibunuh atau mengalami kekerasan, tetapi memang karena terpeleset hingga jatuh dan kerangkanya ditemukan di dalam kolam renang. Kejadian itu diperkirakan terjadi saat bulan puasa tiga bulan lalu.

"Penemuan kerangka bukan karena kekerasan, tetapi memang jatuh sendiri, pingsan, terpleset, jatuh ke kolam renang berbulan-bulan, memang surat otopsi secara resmi belum kami terima dari RS Kramat Jati, tetapi itu hasil penyelidikan," jelasnya kepada wartawan, Minggu (29/12/2013).

Achmad menambahkan pada kerangka Taufik juga ditemukan tanda bekas luka jatuh di bagian kening sebelah kanan. Kemudian jasadnya baru ditemukan warga pada 15 Desember 2013.

"Jadi memang karena jatuh. Lalu nyemplung ke kolam renang yang dijadikan kolam ikan, kehabisan oksigen, paru-parunya masuk air. Dan jasadnya dikerubungi ikan," jelasnya.

Sebelumnya warga RW 016, Sukatani, Tapos, Depok, digegerkan adanya kerangka manusia di rumah seluas 2 ribu meter yang bakal dijadikan tempat penampungan TKW tersebut.
Potongan kerangka manusia tersebut ditemukan dalam keadaan terpisah-pisah.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)