Kabur dari Kebon Jeruk, Asep ditangkap di Sentul

Kamis, 12 Desember 2013 - 22:20 WIB
Kabur dari Kebon Jeruk,...
Kabur dari Kebon Jeruk, Asep ditangkap di Sentul
A A A
Sindonews.com - Usai sudah pelarian Asep Syaifudin (40), tahanan narkoba Polsek Kebon Jeruk yang melarikan diri pada Jumat 6 Desember 2013 lalu. Asep ditangkap di kawasan Bukit Sentul, Jawa Barat hari ini.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Sutoyo mengatakan, sejak mengetahui Asep kabur, pihaknya langsung melakukan penyisiran ke kontrakannya yang bertempat di bilangan Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dari sana, kata dia, pihaknya mendapatkan jika Asep bersembunyi di kediaman istri ke empatnya di wilayah Mega Mendung, Jawa Barat.

Kemudian, ketika sampai di Mega Mendung, pihaknya hanya mendapatkan informasi jika Asep bersembunyi di kawasan Bukit Sentul rumah istri keduanya.

"Kami akhirnya memukan Asep di rumah istri keduanya bernama Setianingsih (42). Karena ingin kabur saat ditangkap, kami akhirmya melumpuhkan Asep dengan peluru di kaki kirinya," kata Kompol Sutoyo Kamis (12/12/2013).

Sementara itu, Asep mengaku, jika dirinya kabur lantaran melihat kesempatan akibat kelengahan penjaga yang tidak mengunci sel usai memberi makanan kepada dirinya. "Saya kabur karena sel tidak dikunci," ungkapnya.

Asep menceritakan, saat pelarian dirinya menggunakan mikrolet hingga relasi Kebon Jeruk. Dari situ dirinya naik ojek dan menjemput istrinya yang telah sampai rumah di Rawa Belong usai menitipkan makanan di polsek sebelum dirinya melarikan diri. "Saya ngajak istri saya kabur ke Bogor," ungkapnya.

Baca berita terkait:
Lengah, tahanan narkoba Polsek Kebon Jeruk kabur
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)