RSPP belum terima kepastian tanggung biaya perawatan

Rabu, 11 Desember 2013 - 14:33 WIB
RSPP belum terima kepastian tanggung biaya perawatan
RSPP belum terima kepastian tanggung biaya perawatan
A A A
Sindonews.com - Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) mengklaim bahwa sampai saat ini mereka belum menerima keputusan tertulis dari Pertamina mengenai tanggungan biaya korban kecelakaan kereta dengan truk tangki Pertamina.

Kepala Manajemen Bisnis Indra Maulana mengatakan, mereka memang sudah mengetahui bahwa Pertamina akan menanggung semua biaya pasien. Namun, mereka beralasan menunggu surat keputusan tersebut.

"Kami baru secara lisan mengetahui dan kami masih menunggu secara tertulis mengenai pembiayaan secara keseluruhan," kata Indra kepada wartawan di RSPP, Jakarta, Rabu (11/12/2013).

Indra pun mengungkapkan, bahwa surat tersebut sampai saat ini belum dikeluarkan karena masih menunggu rapat koordinasi yang sedang berlangsung.

Yang pasti, tegas Indra, pihaknya akan menanggung biaya seluruh pasien dalam insiden maut yang terjadi di pintu perlintasan Teluk Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Berita yang kami terima, Biaya perawatan masih akan ditanggung Pertamina. Kisaran biaya berapa kita tunggu selanjutnya. Sampai siang ini masih dilakukan rapat koordinasi mengenai itu," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8612 seconds (0.1#10.140)