Siang ini, 3 korban tabrakan KRL tinggalkan RSPP

Rabu, 11 Desember 2013 - 13:05 WIB
Siang ini, 3 korban tabrakan KRL tinggalkan RSPP
Siang ini, 3 korban tabrakan KRL tinggalkan RSPP
A A A
Sindonews.com - Hingga siang ini Rumah Sakit Pertamina Pusat masih melakukan perawatan terhadap 11 orang pasien yang menjadi korban kecelakaan kereta dengan truk tangki pertamina di pintu perlintasan kereta Teluk Betung beberapa waktu lalu.

Kepala Manajemen Bisnis RSPP Indra Maulana mengatakan, jumlah tersebut sudah berkurang dari total sebelumnya 14 pasien yang mereka rawat.

"RSPP sebelumnya merawat 14 pasien. tiga diantaranya sudah pulang rawat jalan dan ada 11 pasien lagi yang menjalani rawat inap," kata Indra kepada wartawan di RSPP, Jakarta, Rabu (11/12/2013).

Adapun tiga orang yang telah diperbolehkan pulang tersebut yakni Slamet, Anieke dan Arisha Sabrina. "Salah satu pasien yakni Rachmad Arifandi siang ini rencananya akan pulang," imbuhnya.

Indra menjelaskan, dari total 11 pasien tersebut, masih ada tiga orang yang siang ini akan menjalani operasi oleh dokter terkait. Selain itu, masih akan ada satu pasien lagi yang dirujuk dari RS UIN pada siang ini.

Dari 11 pasien yang dirawat, lanjut Indra, kondisi pasien secara umum stabil meskipun ada dua pasien yang grade luka bakarnya di atas 30 persen.

"Namun sejauh ini tidak ada kondisi yang mengancam nyawa. Penanganan tindakan medis sedang kita lakukan dan mudah mudahan pasien segera dapat dipulihkan," pungkasnya.

Berikut nama pasien yang menjalani perawatan di RSPP, Renita, Sa'adah, Aslinda Syafrial, Mudjiono, Chosimin, Airina Melianda, Ucu Uswastun Hasanah, Iska Andini, Tuti Nurbaiti, dan Dewi Sartika.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)