Sofyan Hadi rencananya dimakamkan sore ini

Selasa, 10 Desember 2013 - 17:35 WIB
Sofyan Hadi rencananya dimakamkan sore ini
Sofyan Hadi rencananya dimakamkan sore ini
A A A
Sindonews.com - Salahsatu korban tabrakan KRL vs truk tangki, Sofyan Hadi yang juga seorang teknisi PT KAI rencananya akan dimakamkan sore ini di TPU Kampung Poncol, Bekasi.

Menurut Ade Sulaiman paman korban, menjelang peristiwa kecelakaan maut tersebut tidak ada firasat apapun yang dirasakan orangtuanya. Hanya neneknya Sofyan yang merasa dibangunkan oleh korban.

"Neneknya lagi tidur kemarin siang, tapi terbangun karena merasa dibangunkan oleh korban," ujar Ade yang ditemui di RS Polri Kramat Jati, Selasa (10/12/2013).

Begitu terbangun, si nenek langsung menuju rumah Sofyan Hadi di
Jalan Kartini Mawar III RT 02 RW 02 Margahayu, Bekasi Timur. Rumah sang nenek memang tak jauh dari rumah korban, hanya berjarak sepuluh rumah.

"Begitu sampai, ternyata rumah Sofyan sudah ramai oleh para tetangga yang sedang melihat siaran berita tabrakan tersebut," terangnya.

Diakuinya, Sofyan akan dimakamkan sore ini juga memang jika sudah bisa dibawa pulang. Sofyan akan di makamkan di TPU Kampung Poncol, Bekasi.

Sofyan adalah satu dari tiga pegawai PT KAI yang menjadi korban kecelakan tersebut. Saat kejadian Sofyan yang seorang teknisi PT KAI berada di kabin masinis bersama dua rekan lainnya.

Baca juga: Darman akan dimakamkan di TPU Kembang Gading
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9597 seconds (0.1#10.140)