Polisi periksa 7 saksi tabrakan KRL vs truk tangki

Selasa, 10 Desember 2013 - 13:37 WIB
Polisi periksa 7 saksi tabrakan KRL vs truk tangki
Polisi periksa 7 saksi tabrakan KRL vs truk tangki
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi terkait dengan kecelakaan maut KRL vs truk tangki di pintu perlintasan kereta Teluk Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo mengatakan, saksi tersebut berasal dari segala pihak yang melihat kejadian yang menewaskan tujuh orang tersebut.

"Sementara ini sudah 7 saksi kita periksa termasuk saksi yang melihat langsung terjadinya kecelakaan. Ada yang dari pengendara sepeda motor, penjaga palang pintu ada juga dari masyarakat sekitar di lokasi kejadian," kata Sambodo di lokasi kejadian, Selasa (10/12/2013).

Sambodo pun menegaskan, kasus yang ditangani Ditlantas dan bergabung bersama tim Reserse ini pun masih akan memeriksa saksi saksi lainnya termasuk juga saksi korban.

"Ya tentu saja segala pihak yang terkait dengan kasus ini akan dilakukan pemeriksaan. Tidak hanya kepada penjaga palang pintu tapi juga kenek dan sopir truk yang saat ini masih dalam perawatan. Tentu ini akan diperiksa," tukasnya.

Sementara itu, saat disinggung mengenai penyebab pasti kecelakaan, Sambodo belum bisa memastikannya. Hal itu dikarenakan proses investigasi yang masih berlangsung.

"Tentu saja ini masih menunggu hasil investigasi lebih lanjut," pungkasnya.

Baca juga: Masinis sempat keluar, tapi kembali lagi ke kabin
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)
pixels