Wanita bule narsis di tengah rel kereta Bintaro

Selasa, 10 Desember 2013 - 13:11 WIB
Wanita bule narsis di tengah rel kereta Bintaro
Wanita bule narsis di tengah rel kereta Bintaro
A A A
Sindonews.com - Lokasi tabrakan kereta api dengan truk tangki BBM milik PT Pertamina di Bintaro, Jakarta Selatan, masih ramai dikunjungi warga. Tidak jarang, warga yang penasaran mengabadikan lokasi tabrakan dengan telepon genggamnya.

Seperti yang dilakukan wanita berambut pirang ini. Di tengah sibuknya petugas PT KAI melakukan perbaikan listrik atas di jalur hilir pos 57A Bintaro, wanita ini malah berpose di tengah rel, tepat di lokasi tabrakan.

Aksi wanita berambut pirang yang belum diketahui identitasnya ini, kontan menjadi perhatian banyak orang. Ada yang tertegun dan tertawa mengejek, ada juga yang melihatnya dengan sinis.

Namun, seolah tidak peduli dengan sikap masyarakat dan puluhan anggota kepolisian dan personel TNI yang tengah melakukan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas, wanita berambut pirang ini tetap asyik berpose di tengah rel kereta api.

Berdasarkan pengamatan langsung di lokasi tabrakan, tampak ratusan warga berkumpul di pinggir rel memperhatikan perbaikan listrik atas jalur hilir. Warga mulai berkumpul di lokasi tabrakan pada sisi kiri dan kanan sejak pagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, tabrakan maut antara kereta api dengan truk tangki milik PT Pertamina terjadi di perlintasan kereta api 57A Bintaro, pada Senin 9 Desember 2013.

Tabrakan ini mengakibatkan ledakan besar hingga terlihat sampai jalan tol. Sejumlah orang, termasuk masinis kereta, dinyatakan tewas dalam peristiwa itu. Serta puluhan penumpang lainnya, mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9744 seconds (0.1#10.140)