Polda akan olah TKP tabrakan KRL vs truk tangki

Selasa, 10 Desember 2013 - 10:07 WIB
Polda akan olah TKP tabrakan KRL vs truk tangki
Polda akan olah TKP tabrakan KRL vs truk tangki
A A A
Sindonews.com - Untuk mengetahui penyebab terjadinya tabrakan kereta dengan truk tangki di perlintasan Teluk Betuk, Bintaro, Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya akan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) siang ini.

Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono, mengatakan, pihaknya akan melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan kereta dengan truk pengangkut BBM.

"Rencananya jam 10.00 WIB, kami dari tim TAA Korlantas, Gakum Polda, Reserse dan Lantas Polres Jakarta Selatan akan melakukan olah TKP. Ini penting dilakukan dalam setiap peristiwa kecelakaan," katanya kepada SINDO, Selasa (10/12/2013).

Hindarsono menambahkan, bangkai truk dan sudah berhasil dievakuasi. Untuk Truk sudah diangkut sedangkan keretanya ditarik. Nantinya, pelaksanaan olah TKP akan melihat jadwal perjalanan kereta.

"Jadi kalau sepi saja kita lakukan olah TKP. Sehingga tidak menggangu perjalanan kereta yang melintas," tuturnya.

Seperti diketahui, kemarin, Senin 9 Desember 2013, telah terjadi kecelakaan KRL dengan nomor KA 1131 jurusan Serpong-Tanah Abang vs truk pengangkut BBM sebanyak 24 kiloliter.

Kecelakaan yang menewaskan enam orang dan puluhan korban luka-luka ini, terjadi di perlintasan kawasan Bintaro pada sekitar pukul 11.23 WIB.

Selain itu, kecelakaan ini menimbulkan kebakaran yang menghanguskan gerbong KRL dan kabel listrik perlintasan KRL.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7986 seconds (0.1#10.140)
pixels