Pastikan jumlah korban, polisi cek 4 rumah sakit

Senin, 09 Desember 2013 - 18:58 WIB
Pastikan jumlah korban, polisi cek 4 rumah sakit
Pastikan jumlah korban, polisi cek 4 rumah sakit
A A A
Sindonews.com - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya sampai kini masih mendata jumlah korban, baik tewas maupun yang selamat dalam kecelakaan maut KRL Communter Line, jurusan Serpong-Tanah Abang di perlintasan rel Pondok Betung, Ulujami Raya, Pesanggarahan, Bintaro, Jakarta Selatan.

Wakil Direktur Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo mengatakan, pihaknya sampai kini masih mengecek dan mendata jumlah korban yang dilarikan ke sejumlah rumah sakit. Di antaranya, Rumah Sakit Fatmawati, Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Rumah Sakit Dr. Sutoyo dan Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Kita sedang mengecek jumlah korban di rumah sakit sekitar," jelas Sambodo saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Senin (9/11/2013).

Ia menjelaskan, saat ini tim investigasi tengah mengusut kasus kecelakaan antara kereta api 1131 dan truk tangki di lokasi. Termasuk mengamankan sejumlah saksi dan memintai keterangan.

"Saat ini tim investigasi sedang berjalan. Beberapa saksi sudah kita amankan dan kita tanyai, terutama untuk memasikan jumah korban yang sampe sekarang masih belum fix," bebernya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)