Pemasok sabu Wakil Ketua Kadin oknum TNI

Selasa, 03 Desember 2013 - 14:43 WIB
Pemasok sabu Wakil Ketua...
Pemasok sabu Wakil Ketua Kadin oknum TNI
A A A
Sindonews.com - Wakil ketua Kadin Endang Kesumayadi mengakui bahwa dirinya mendapatkan sabu dari oknum anggota TNI dari kesatuan Kodam Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, hal tersebut mereka ketahui dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap pelaku.

"Perkembangannya kita dapatkan seorang pemasok sabu ke tersangka EK. Ternyata yang sebagai pemasoknya berinisial JS adalah oknum TNI," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Dari pengakuan tersebut, polisi langsung bekerjasama dengan POM TNI untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku pun akhirnya kemarin berhasil dibekuk petugas.

"Sudah diamankan dan sedang ditindaklanjuti," tegasnya.

Untuk hubungan antara JS dan juga EK, Rikwanto melanjutkan, mereka memang sebelumnya sudah saling mengenal. Namun, masih dikembangkan apakah anggota Tamtama dari kesatua Kodam Jaya itu apakah terlibat dalam suatu sindikat narkoba.

"Sejauhmana kedekatan mereka masih butuh pendalaman. Berhubung juga baru diamankan kemarin juga masih perlu dikembangkan," pungkasnya.

Baca juga: Urine Wakil Ketua Kadin nyabu positif narkoba
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)