Tangkap 3 pelaku pengeroyokan, 1 diburu

Senin, 25 November 2013 - 17:36 WIB
Tangkap 3 pelaku pengeroyokan, 1 diburu
Tangkap 3 pelaku pengeroyokan, 1 diburu
A A A
Sindonews.com - Tim gabungan Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Metro Makasar mengamankan tiga pelaku pengeroyokan yang menyebabkan seorang pemuda tewas.

Ketiga pelaku berinisial YP (19), DP (18), dan EP (18) diamankan di rumah mereka masing-masing di kawasan Makasar, Jakarta Timur, Senin (25/11/2013).

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar M Soleh mengatakan, korban yang diketahui bernama Bayu Aji Nugroho (20) tewas setelah dikeroyok para pelaku yang tengah mabuk di areal Taman Intirub, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu 23 November malam.

"Sebelum kejadian para pelaku diketahui tengah asik minum-minuman keras, saat itulah korban melintas di hadapan para pelaku. Tiba-tiba mereka terlibat cekcok dan berujung pada penganiayaan terhadap korban," ungkap Soleh saat ditemui wartawan, di Mapolres Jakarta Timur, hari ini.

Akibat penganiayaan tersebut, korban yang merupakan warga Klaten, Jawa Tengah itu mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala, serta luka robek di bagian perut sebelah kanan.

Lanjutnya, korban sempat ditolong oleh warga dan membawanya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, namun nyawa korban tidak dapat tertolong. "Korban tewas di rumah sakit," jelasnya.

Dikatakan Soleh, pihak kepolisian masih memburu satu orang pelaku utama berinisial N yang melarikan diri paska kejadian tersebut. Pelaku berinisial N itu berperan melakukan penusukan terhadap korban saat penganiayaan tersebut berlangsung.

"Pelaku utama ini melarikan diri pascakejadian. Saat ini kami tengah melakukan pengembangan untuk memburu pelaku tersebut," paparnya.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami penyebab cekcok antara para pelaku dan korban yang menyebabkan terjadinya penganiayaan tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)