Razia dadakan, satu pemakai diamankan

Sabtu, 23 November 2013 - 07:41 WIB
Razia dadakan, satu pemakai diamankan
Razia dadakan, satu pemakai diamankan
A A A
Sindonews.com - Badan Narkotika Provinsi (BNP), bersama petugas Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Metro Tangerang dan Kesbanglinmas Kota Tangerang, Sabtu (23/11/2013) dinihari menggelar razia dadakan di beberapa lokasi, dikawasan Great Westrean, Kebon Nanas.

Dalam razia tersebut, petugas menyisir tempat karaoke, serta sejumlah kamar apartemen dan hotel dikawasan itu, yang disinyalir marak akan peredaran narkotika.

Terbukti, dalam giat operasi yang digelar secara mendadak itu, petugas berhasil mengamankan seorang pria yang kedapatan membawa alat hisap sabu.

Setelah dilakukan tes urine, pria yang belum diketahui namanya, lantaran masih dalam kondisi mabuk berat itu, dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, petugas segera menggelandang pria itu ke Mapolres Metro Tangerang, guna dilakukan pemeriksaan secara mendalam.

"Ya, kami bersama rekan-rekan dari BNP dan Kesbanglinmas Kota Tangerang, menggelar giat operasi ini guna meminimalisir peredaran narkotika diwilayah Kota Tangerang. Dan seorang pria berhasil kami amankan karena positif menggunakan narkotika, juga mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Ade Rahmat Itnal kepada wartawan di Tangerang.

Sementara, Kepala Kantor Kesbanglinmas Kota Tangerang, Habibulloh mengatakan, giat operasi seperti itu, akan rutin digelar disejumlah lokasi di Kota Tangerang, guna mengantisipasi peredaran narkotika.

"Ya, kami prihatin dengan peredaran narkotika yang dapat merusak generasi bangsa. Apalagi kalau sampai merusak para pelajar, intinya razia ini adalah untuk mencegah peredaran narkotika diwilayah ini," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)