TNI bantu polisi sterilisasi jalus busway

Selasa, 19 November 2013 - 11:36 WIB
TNI bantu polisi sterilisasi jalus busway
TNI bantu polisi sterilisasi jalus busway
A A A
Sindonews.com - Tidak hanya pihak kepolisian yang melakukan razia sterilisasi di jalur khusus busway. Bahkan kini, pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga ikut menindak para pelanggar lalulintas ini.

"Aparat TNI pun juga harus ditindak oleh petugas karena melanggar jalur busway," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun twitter, Selasa (19/11/2013).

Sterilisasi ini untuk menuntaskan salah satu kemacetan yang kerap terjadi di Ibu Kota Jakarta. Berdasarkan foto yang ada di TMC Polda Metro Jaya sejumlah anggota TNI nampak menilang sejumlah masyarakat dan anggota TNI yang menerobos jalur khusus bus Transjakarta.

"Bergabung dengan stkeholder(dua anggota) Polisi Militer (PM) turut membantu sterilisasi jalur busway," tulisnya lagi.

Hingga kini pihak kepolisian juga melakukan sterilisasi untuk jalur bus Transjakarta. "Upaya petugas melakukan sterilisasi jalur busway sejumlah kendaraan ditilang," ocehnya lagi.

Sekadar diketahui, upaya sterilisasi busway yang dilakukan Polda Metro Jaya benar-benar tak pandang bulu. Bahkan motor dinas anggota Polisi Militer (PM) yang menyerobot busway di Jalan Raya Senen tak luput dari cegatan petutgas Polantas.

Dalam gambar yang dirilis TMC Polda Metro Jaya, tampak seorang anggota PM yang sedang mengendarai motor dinas di jalur Transjakarta dihentikan dua anggota Polantas.

Baca berita terkait:
Serobot busway, PM tak berkutik ditilang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4465 seconds (0.1#10.140)