Arief imbau warga hormati putusan MK

Selasa, 19 November 2013 - 09:39 WIB
Arief imbau warga hormati...
Arief imbau warga hormati putusan MK
A A A
Sindonews.com - Pihak terkait dalam sengketa Pilkada Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengimbau, agar seluruh masyarakat tangerang mendoakan Mahkamah Konstitusi (MK) memberikan putusan dqalam perkara ini dengan adil.

"Apapun putusan MK kita harus menghargai dan menghormatinya, semoga ini yang terbaik bagi warga Kota Tangerang," kata Arief saat dihubungi wartawan, Selasa (19/11/2013).

Arief yang sempat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang dan Plt Wali Kota Tangerang berharap, seluruh elemen masyarakat untuk tidak emosional dalam menerima hasil putusan MK nanti.

"Yang terpenting adalah kondusifitas dan persatuan serta kesatuan Kota Tangerang yang harus terus terjaga dan tidak dikorbankan hanya untuk kepentingan kekuasaan. Silaturahim diantara kita lebih penting. Dan saya yakin masyarakat Kota Tangerang adalah masyarakat yang religius dan berakhlaqul karimah," tuturnya.

Untuk gelaran putusan bagi Kota Tangerang hari ini, Arief mengaku, siap hadir dan kini tengah dalam perjalanan menuju gedung MK. "Saya sudah di jalan. Insya Allah hadir," pungkasnya.

Baca berita terkait:
Pemohon berharap MK putuskan PSU
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)