HIPPI canangkan Jakarta tertib, aman & produktif

Sabtu, 16 November 2013 - 21:22 WIB
HIPPI canangkan Jakarta tertib, aman & produktif
HIPPI canangkan Jakarta tertib, aman & produktif
A A A
Sindonews.com - Sebagai bentuk kepedulian Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) kepada warga Jakarta. Dalam rangka HUT ke 37, HIPPI mengadakan berbagai kegiatan berupa senam sehat, parade sepeda nusantara, berbagai acara musik dan acara-acara lainnya.

Acara akan berlangsung Minggu (17/11/2013) di Halaman Polda Metro Jaya. "Besok acara dimulai pukul 06.00-12.00 WIB, akan dibuka langsung oleh Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Sudjarno, karena Kapolda berhalangan hadir," kata Ketua Panitia acara HUT HIPPI, Sari Pramono kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (16/11/2013).

Mengusung tema Jakarta Tertib, Aman, Produktif dan Bangga Memakai Produk Indonesia, HUT HIPPI akan berlangsung meriah. Bahkan, panitia pun menyediakan berbagai macam hadiah.

"Aman dan tertib kita bekerja sama dengan Polda Metro. Produktif bekerja sama dengan Dinas Nakertrans dan bangga memakai produk dalam negeri ini merupakan tagline HIPPI yang terus disosialisasikan kepada masayarakat. Kita juga mengajak warga Jakarta untuk bersama-sama mencintai produk dalam negeri," ujarnya.

Dengan kondisi yang kondusif bagi pengusaha kata Sari yaitu dengan Jakarta yang aman dan tertib. Selain acara di Polda, HIPPI juga akan mengadakan talkshow di Darmawangsa pada hari Selasa tanggal 19 yaitu persiapan UKM menghadapi perdagangan bebas 2015.

"Akan hadir narasumber dari berbagai kalangan salah satunya pengusaha Erwin Aksa. Ini bentuk kepedulian kita juga kepada para pelaku UKM dalam menghadapi persaingan 2015 mendatang," ujarnya.

Rangkaian acara ini, kata Sari, juga sebagai bentuk pengenalan HIPPI kepada masyarakat, karena saat ini tidak banyak masyarakat yang mengetahui adanya HIPPI.

"Selain mengenalkan HIPPI kepada masyarakat, kita juga berharap masyarakat bisa memberikan kontribusi kepada HIPPI," tutup Sari.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)