Ternyata, Airin mahir berpuisi

Rabu, 13 November 2013 - 12:44 WIB
Ternyata, Airin mahir berpuisi
Ternyata, Airin mahir berpuisi
A A A
Sindonews.com - Saat pembukaan Jambore Perpustakaan II, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany membacakan sebuah puisi berjudul Dibawah Gelombang.

Airin awalnya terlihat gugup dan sempat menyatakan meminta maaf pada hadirin dan sastarawan Taufik Ismail yang hadir bila pembacaan puisinya karya Sanusi Pane tersebut tidak maksimal.

"Mohon dimaafkan bila tak benar cara membacanya ya pak Taufik," ujarnya tersipu dihadapan sastrawan Indonesia, Taufik Ismail, Rabu (13/11/2013).

Taufik mengangguk dan tersenyum menjawab Airin. Tidak lama terdengar setiap bait kata, kalimat dari mulut istri Tubagus Chaeri Whardana (TCW) ini dengan getaran.

Setelah selesai dibacakan puisi riuh tepuk tanganpun bersahutan tidak lama, Taufik Ismail pun naik keatas panggung, membacakan dua karyanya.

Kupu-Kupu Didalam Buku, serta Membaca Buku dan Mengarang dengan hikmat. "Karya pertama bentuk keprihatinan dan keinginan saya agar masyarakat hobi membaca dan mengunjungi perpustakaan," kata Taufik.

Pembacaan puisi dibawah gelombang seperti menyiratkan isi hati dari adik ipar Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah ini, dimana saat ini TCW yang merupakan suaminya telah ditetapkan KPK dalam dua kasus berbeda, yaitu kasus suap kepada Akil Mochtar dan kasus pengadaan Alkes Tangsel.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4498 seconds (0.1#10.140)