Masih ditangani, Polres Bogor jangan mau dibodohi

Selasa, 12 November 2013 - 16:38 WIB
Masih ditangani, Polres Bogor jangan mau dibodohi
Masih ditangani, Polres Bogor jangan mau dibodohi
A A A
Sindonews.com - Meski dinilai lamban, Polres Bogor Kota tetap melakukan pemeriksaan dalam kasus kecelakaan yang menimpa Kepala Bagian Penelitian dan Pengembangan (Litbang) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Wirya Wiguna beberapa waktu lalu.

"Saat ini kasus tersebut masih ditangani, dan kita sudah bentuk tim. Penyidik bekerja secara profesional sesuai fakta, bukan spekulasi-spekulasi pihak lain," kata Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama di Bogor, Selasa (12/11/2013).

Selain itu, Indonesian Police Watch (IPW) Neta S Pane menegaskan, Kapolres Bogor Kota AKBP Bachtiar Ujang Purnama jangan mau dibodohi anak buahnya dalam kasus ini.

"Kapolres Bogor Kota jangan lengah dan jangan mau dibodoh-bodohi, karena hingga saat ini. Belum tertangani secara maksimal dan serius, IPW menduga ada kaitan kenapa Wirya diperlakukan seperti itu, karena ada kaitan dengan kasus yang ditangani Polda Jabar," katanya.

Sekadar diketahui, Wirya Wiguna sebagai salah seorang pejabat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ditemukan sekarat pada Sabtu 2 November 2013 yang semula diduga mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor Honda Vario.

Namun setelah tim pencari fakta (TPF) yang dibentuk oleh masyarakat sipil, dari hasil investigasi dan keterangan ahli forensik Wirya Wiguna mengalami luka dikepala dan tubuhnya akibat hantaman benda tumpul.

Baca berita terkait:
IPW nilai Polres Bogor lamban tangani kasus penganiayaan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)