Perusak rumah Adiguna, polisi duga F disembunyikan

Senin, 11 November 2013 - 13:22 WIB
Perusak rumah Adiguna,...
Perusak rumah Adiguna, polisi duga F disembunyikan
A A A
Sindonews.com - Hingga kini pihak kepolisian belum berhasil melakukan pemanggilan terhadap sosok wanita yang berinisial F yang diduga Flo. Wanita itu yang diduga melakukan perusakan di rumah istri pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu 26 Oktober 2013.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengklaim, pihaknya sudah melakukan berbagai cara untuk bisa menemukan pelaku perusakan yang menurut keterangan saksi berada dalam kondisi mabuk sewaktu kejadian.

"F masih dicari. Dia memang sebagai pelaku dan akan ditangkap penyidik. Kita juga sudah mencekal yang bersangkutan di imigrasi tak lama setelah ditetapkan sebagai tersangka. Mudah-mudahan dia masih berada di Jakarta, namun saat ini kita belum temukan saja tempat persembunyiannya," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/11/2013).

Saat ditanyakan soal rentan waktu yang cukup lama untuk menemukan perempuan tersebut, Rikwanto menduga, ada pihak yang sengaja menyembunyikan wanita itu.

"Ada dua pilihan kalau orang tidak ketemu, bersembunyi atau disembunyikan itu kan dalam kasus-kasus jika seseorang jadi tersangka itu sering terjadi," tukasnya.

Dari keterangan Piyu yang sudah dipanggil dan diperiksa menurut Rikwanto, dia sudah cukup lama tidak berkomunikasi dengan istrinya Flo semenjak terakhir tanggal 27 Oktober melalui pesan singkat. Selebihnya, mereka kemudian putus komunikasi dan sampai sekarang menurut pengakuannya, dia tidak berkomunikasi lagi.

"Sudah ditanyakan dan keluarganya juga ikut mencari keberadaan F, namun saat ini belum dikonfirmasi lagi, apakah ada tanda atau kabar tentang keberadaan F belum kita dapatkan juga," pungkasnya.

Sekadar diketahui, istri Piyu, Florene dikaitkan dengan perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo, Sabtu 26 Oktober 2013 dini hari lalu. Alasannya, orang perusak rumah istri kedua Adiguna, Vika itu merupakan orang yang berinisial F serta mirip dengan istri Piyu.

Baca berita terkait:
Piyu ogah ungkap keberadaan istrinya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)