FP lancar ceritakan pembuatan video mesumnya

Rabu, 30 Oktober 2013 - 15:37 WIB
FP lancar ceritakan pembuatan video mesumnya
FP lancar ceritakan pembuatan video mesumnya
A A A
Sindonews.com - Pemeran pria dalam video mesum pelajar SMP 4 berinisial FP mengakui bahwa dirinya tidak pernah memaksa untuk melakukan hubungan tersebut dengan AE.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, FP telah memberikan keterangan yang serupa dengan rekan rekan pelaku yang ikut menyaksikan.

Namun, keterangan pelaku justru berbeda dengan pengakuan pemeran wanita yang menjadi lawan mainnya dalam video tersebut.

"Kemarin FP juga sudah diperiksa. Namun ada perbedaan keterangan yang disampaikan AE dan FP," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/10/2013).

Dalam keterangannya, FP menurut Rikwanto, menjelaskan bagaimana adegan yang ternyata sudah dilakukan tiga kali itu bisa terjadi.

"Keterangan FP mengisahkan apa adanya. FP tidak bicara tentang adanya sebuah paksaan, tetapi dia menceritakan kronologi kejadian dari pertama kedua ketiga, bagaimana prosesnya, bagaimana melakukannya, ada siapa saja dan bagaimana. Intinya berkaitan dengan rekaman yang ada," paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5725 seconds (0.1#10.140)