Pemuda berprestasi disangu Airin

Senin, 28 Oktober 2013 - 09:07 WIB
Pemuda berprestasi disangu Airin
Pemuda berprestasi disangu Airin
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pemuda berprestasi yang berasal dari Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat uang saku dan penghargaan dari Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Pemberian hadiah dan piagam tersebut dilakukan saat dilaksanakan upacara memeringati Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel, Senin (28/10/2013) pagi.

Mereka yan mendapat uang saku dan piagam merupakan peserta pertukaran negara, atlet berprestasi, serta paskibra Kota Tangsel yang berhasil mengibarkan di Banten dan nasional.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan langsung penghargaan tersebut kepada para pemuda. Menurutnya, penghargaan dari Pemkot Tangsel tersebut diberikan untuk mengapresiasi para pemuda diwilayahnya.

"Ini sebagai apresiasi kami atas prestasi mereka. Diharapkan masih banyak pemuda Tangsel lainnya yang terinspirasi untuk berprestasi," ujar Airin.

Sementara dikatakan Nunik Pratiwi salah seorang pemudi yang mendapatkan penghargaan mengaku senang dan bangga atas apa yang diterimanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)