Polisi duga mayat di MT Haryono pengguna narkoba

Rabu, 23 Oktober 2013 - 17:02 WIB
Polisi duga mayat di MT Haryono pengguna narkoba
Polisi duga mayat di MT Haryono pengguna narkoba
A A A
Sindonews.com - Jenazah tanpa identitas yang ditemukan di sisi Jalan MT Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur diduga sebagai pengguna narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengataka, korban yang bernama Muzhakir Fajar Al Sidik (24) itu kerap mengkomsumsi narkoba jenis putau.

"Orangtuanya sudah diperiksa menerangkan bawa anaknya jarang pulang, pernah direhab di Lido Sukabumi selama tiga bulan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Rikwanto pun mengatakan, korban telah diambil oleh orang yang mengaku sebagai keluarganya. "sekira pukul 19.00 WIB kemarin, telah datang seseorang yang bernama Lahayanto, (48) dia mengaku orangtua dari jenazah tersebut," tukasnya.

Selain itu, Rikwanto menambahkan, untuk mengungkap kasus ini, pihaknya tengah melakukan pencarian rekan-rekan yang biasa nongkrong dengan korban.

"Kita cari dimana tempat nongkrongnya, siapa temannya, nanti setelah itu baru berbicara TKP dan mengenai kematian korban nunggu hasil otopsi," pungkasnya.

Sebelumnya, Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di sisi Jalan MT Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 22 Oktober 2013 pagi. Kepolisian menduga korban merupakan korban pembunuhan.

Saat ditemenukan jenazah yang mengenakan baju pantai bertuliskan 'Bali' dan celana training ini terdapat luka tembakan dibagian kaki dan pinggang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6487 seconds (0.1#10.140)