Dul sakit, pemeriksaan berubah jadi obrolan

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 15:56 WIB
Dul sakit, pemeriksaan berubah jadi obrolan
Dul sakit, pemeriksaan berubah jadi obrolan
A A A
Sindonews.com - Rencana pemeriksaan AQJ alias Dul semalam berubah jadi silaturahmi setelah kondisi Dul mengalami sakit. Tiba-tiba saja, Dul mengaku kalau pinggang dan pinggulnya sakit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pemeriksaan itu dilakukan berdasarkan permintaan orangtua AQJ. Sehingga, penyidik pun kemarin mendatangi rumahnya yang ada di daerah Pondok Indah.

"Kemarin penyidik datang ke rumah AQJ atas undangan dari orang tuanya. Dengan catatan dia sudah sehat dan bisa diperiksa," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Namun, rencana pemeriksaan tersebut ternyata tidak berlangsung sesuai rencana. Lagi-lagi, AQJ mengeluh kalau masih sakit.

"Penyidik kesana dan melakukan wawancara singkat. AQJ masih sakit terutama di pinggang dan pinggul. Sehingga keterangannya belum dimasukan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan dan hanya dialog singkat saja. Penyidik hanya melihat dan bincang-bincang saja, dan belum masuk ke materi," terangnya.

Karena itu, penyidik kembali akan merencanakan pemeriksaan AQJ yang sudah batal kesekian kalinya. Dia menegaskan, polisi akan tetap menunggu kondisi AQJ yang benar-benar siap untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga:
Polisi: Kondisi AQJ tak memungkinkan untuk diperiksa
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)