Cuti, Airin ngantor temui sejumlah Kepala Dinas

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 14:33 WIB
Cuti, Airin ngantor...
Cuti, Airin ngantor temui sejumlah Kepala Dinas
A A A
Sindonews.com - Kendati masih dalam masa cuti, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany sudah masuk ke kantor. Di hrai pertamanya pasca belajar di Amerika, Airin langsung ditemui sejumlah kepala dinas.

"Hari ini ibu menerima beberapa Kepala dinas yang hendak laporan ," kata Kabag Humas Pemkot Tangsel Dedi Rafidi di kantornya, Jumat (11/10/2013).

Dikatakan Dedi, seharusnya hari ini Airin masih dalam masa cuti dua hari yang diberikan Kemendagri, yaitu tercatat dari kemarin hingga hari ini. Namun, Airin memilih untuk masuk dan beraktifitas di kantor wali kota.

Sementara saat ditanya Dedi, adakah agenda Wali kota Tangsel tersebut untuk keluar hari ini, Dedi menyatakan tak ada jadwal agenda dinas keluar.

"Sementara hari ini hanya di kantor saja, menyelesaikan tugas kantor selama ditinggal ke Amerika," katanya.

Untuk diketahui, kemarin tiba-tiba Airin yang merupakan istri tersangka kasus suap kepada Ketua MK non aktif, Akil Mochtar, Tubagus Chaeri Whardana (TCW) datang ke KPK menjenguk suaminya yang ditahan KPK.

Airin harusnya masih berada di Amerika untuk menyelesaikan pendidikan bersama dengan kepala daerah lainnya se Indonesia yang terpilih oleh Kemendagri hingga akhir bulan ini.

Berdasarkan informasi, Airin hari ini datang dengan menggunakan kendaraan dinasnya bernompol B 1187 RFW untuk kekantor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7268 seconds (0.1#10.140)