Perilaku Tompel terpengaruh alumni? Ini jawaban sekolah

Selasa, 08 Oktober 2013 - 14:47 WIB
Perilaku Tompel terpengaruh alumni? Ini jawaban sekolah
Perilaku Tompel terpengaruh alumni? Ini jawaban sekolah
A A A
Sindonews.com - Pihak SMK 1 Jakarta membantah bahwa perilaku nakal yang kerap dilakukan oleh RN alias Rio alias Tompel (18) karena dampak perpeloncoan dari alumninya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Negeri 1 Jakarta, M. Bakrie Akkas mengaku, dari informasi yang dikumpulkannya, kenakalan Tompel lebih terpengaruh kepada pergaulannya.

"Tidak kita paham betul. Dia tidak berurusan dengan alumni. Pengurus alumni kita juga sudah dipanggil," kata Bakrie kepada Sindonews di SMK 1, Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Bakrie menjelaskan, selama ini Tompel tidak pernah ikut basis (sebutan kelompok pelajar dari satu kawasan). Selama ini Tompel ke sekolah selalu mengunakan motor.

"Dia hanya nongkrong kalau ada temannya berkumpul," terangnya.

Bakrie pun beralasan, dari aksi sweeping yang mereka gelar belakangan terakhir memang sudah tidak menemukan Tompel di tempat biasanya dia berkumpul bersama temannya.

"Tiap hari kita lakukan sweeping tidak pernah ketemu dia," tukasnya.

Namun, Bakrie tidak menutup kemungkinan jika kenakalannya tersebut merupakan pengaruh dari rekan-rekannya yang lain. Namun, dia meyakini bahwa selama ini di sekolah RN terkenal pendiam.

"Ya kita tidak tahu kalau dengan teman-temannya ada yang tertangkap," ucapnya.

Baca juga: Tompel sudah dua kali bajak bus
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5163 seconds (0.1#10.140)