Cabut pentil, warga kesal dengan Dishub

Senin, 07 Oktober 2013 - 12:02 WIB
Cabut pentil, warga kesal dengan Dishub
Cabut pentil, warga kesal dengan Dishub
A A A
Sindonews.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Selatan (Jaksel) melaksanakan operasi cabut pentil di sekitar wilayah Kementerian Pekerjaan Umum (Kemen PU), di Jalan Raden Patah, Jakarta Selatan.

Menurut salah seorang pemilik mobil yang dicabut pentilnya, Achiria mengatakan, dirinya tidak mendapatkan informasi sebelumnya dari pihak terkait jika ada razia itu.

"Saya sama sekali tidak dapat pemberitahuannya mas," kata Achiria Caturrini di lokasi kepada wartawan, Senin (7/10/2013).

Menurutnya, Pemda DKI seyogyanya menyediakan lapangan parkir yang cukup dan memadai terlebih dahulu, sebelum melakukan operasi cabut pentil secara besar-besaran.

"Kita kan tidak boleh parkir di dalam, karena parkiran di dalam itu cuma buat pejabat-pejabatnya saja," tegasnya.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, saat ini semua mobil dan motor yang terparkir di sepanjang Jalan Raden Patah, jalur antara Kementerian PU dengan Bareskrim Mabes Polri sudah dilaksanakan operasi cabut pentil.

Para pemilik mobil yang pentilnya dicabut geram dengan perlakuan Dishub tersebut. Karena, mereka menilai tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Kendati demikian, seluruh mobil dan motor yang saat ini terparkir di sekitar Bareskrim Mabes Polri masih aman dan tidak ikut di cabut pentilnya oleh petugas Dishub.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)