Akibat senggolan motor, Nawawi ditusuk

Rabu, 02 Oktober 2013 - 13:41 WIB
Akibat senggolan motor, Nawawi ditusuk
Akibat senggolan motor, Nawawi ditusuk
A A A
Sindonews.com - Hanya karena senggolan sepeda motor di jalan, Nawawi pria berusia (23), warga Bencongan, Kabupaaten Tangerang, harus kehilangan nyawa. Kejadian itu terjadi tadi malam di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kota Tangerang.

"Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban sempat senggolan sepeda motor dengan pelaku saat melintas di TKP. Lalu keduanya menepi dan cekcok mulut. Akhirnya korban ditusuk hingga tewas di tempat," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah Pelupessy kepada wartawan, di Tangerang, Rabu (2/10/2013).

Menurut Alamsyah, usai kejadian, motor korban masih ada di lokasi beserta identitasnya juga. Dengan demikian korban tidak dirampok. Meski begitu, pihaknya tetap mendalami lebih lanjut kasus penusukan itu untuk memastikan motif pembunuhan terhadap karyawan swasta itu.

"Dugaan sementara itu. Kita masih kembangkan dengan melakukan otopsi. Untuk jumlah pelaku satu orang, masih kita cari beserta alat bukti untuk menusuk korban," katanya.

Alamsyah menambahkan, sebenarnya banyak warga yang melihat kejadian tersebut. Hanya saja langkah mereka untuk melaporkan kejadian tersebut lambat.

"Seharusnya kejadian seperti itu langsung dilaporkan, sehingga pelaku tidak kabur lebih jauh dan bisa dihadang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nawawi ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang dipinggir jalan sekitar pukul 23.57 WIB. Saat ditemukan, di tubuh korban terdapat luka tusukan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)